Bayern Munchen Kembali Tunjukkan Minat Untuk Beli Callum Hudson-Odoi

- 16 September 2020, 14:30 WIB
Bayern Munchen Kembali Tunjukkan Minat Untuk Beli Callum Hudson-Odoi /Instagram @calteck10/

FIXINDONESIA.COM - Bayern Munchen dikabarkan kembali tunjukkan minat untuk beli Callum Hudson-Odoi dari Chelsea berdasarkan informasi dari Sky Sports Jerman.

Saat ini, Hudson-Odoi diincar oleh banyak klub, salah satunya adalah Bayern Munchen dengan proposal penawaran di angka 35 juta Poundsterling atau sekitar 669 miliar Rupiah untuk sang pemain kelahiran London tahun 2000 tersebut.

Namun pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris berusia 19 tahun tersebut baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 5 tahun pada September tahun lalu dan telah bermain sebanyak 33 pertandingan pada musim perdana Chelsea di bawah asuhan pelatih Frank Lampard.

Baca Juga: Menang Lawan Brighton, Neville : Chelsea Tidak akan Meraih Titel Selagi Kepa yang Menjaga Gawang

Sebelumnya Chelsea telah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dengan harga 33 juta Poundsterling atau sekitar 631 miliar Rupiah dan pemain Timnas Jerman Kai Havertz dengan harga 75,8 juta Pounds atau sekitar 1 triliun 457 miliar Rupiah.

Kedatangan dua pemain tersebut membuat persaingan di lini tengah Chelsea semakin ketat bagi Hudson-Odoi.

Pada pertandingan melawan Brighton Senin lalu, Hudson-Odoi baru masuk pada menit ke 80 untuk menggantikan pemain anyar Chelsea, Kai Havertz.

Baca Juga: Skor 3-1 atas Brighton, Jadi Kemenangan Pertama Chelsea di 'Kasta Tertinggi' Premiere League 2020-21

Selain Bayern Munchen, RB Leipzig dan Juventus juga dikabarkan berminat untuk membeli Hudson-Odoi pada bursa transfer musim panas ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Foriesta

Sumber: Sky Sports


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X