Playoffs NBA, Denvers Nuggets Mantapkan Langkah Ke Final NBA Wilayah Barat, Usai Pecundangi Clippers

- 16 September 2020, 15:11 WIB
Hasil Playoffs NBA, Denver Nuggets Mantapkan Langkah Ke Final NBA Wilayah Barat, Usai Pecundangi LA Clippers. /

FIXINDONESIA.COM – Denvers Nuggets mantapkan langkah maju ke Final Playoffs NBA wilayah Barat usai pecundangi Los Angeles Clippers pada gim ketujuh.

Pertadingan gim ketujuh Nuggets vs Clippers diadakan di Advent Health Arena, pada Rabu 16 September 2020, dengan skor akhir 104-89.

Akhir dari pertadingan gim ke 7 playoff NBA Wilayah Barat mengejutkan banyak orang, kendati alasannya Nuggets tidak pernah di prediksi bahkan tidak menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk melaju ke Final NBA.

Baca Juga: Pencairan Banpres di Kota Bandung Masih Abu-abu

Nuggets menjadi tim NBA pertama yang mampu bangkit dari defisit 3-1 dua kali di post season yang sama. Hal ini nampak sama ketika Nuggets mengalahkan Utah Jazz di babak pertama Playoffs NBA Wilayah Barat.

Kemenangan Nuggets sudah tentu berkat kedua pemain andalah mereka Jamal Murray dan Nikola Jokic. Pertandingan semalam Murray membuat lima assist, melakukan 15 tembakan masuk dari 26 tembakan, termasuk 6 tembakan masuk dari 13 tembakan dari jarak tiga angka, dan mengemas 40 Point penting. Sementara rekannya Jokic mencatat triple-double dengan perolehan 16 poin, 22 rebound dan 13 assist.

Sementara pada tim Clippers Kawhi Leonard (MVP NBA 2019) hanya berhasil mengumpulkan 14 poin, Patrick Beverley mencetak 11 Point dan Paul George menyelesaikan dengan 10 Point hasil ini terbit di berita yang dilansir skysports.com Jamal Murray scores 40 points as Denver Nuggets shock LA Clippers in Game 7.

Baca Juga: Hati-hati Rekuitmen PLN itu Hoaks, Cek Kebenarannya

Pada jalannya pertandingan Clippers mampu unggul di first time memimpin 12 angka di babak pertama, dan dibabak kedua sempat unggul 56-54 hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Agus Satia Negara

Sumber: Skysport


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X