Tuan Rumah Barcelona Raih Kemenangan Dalam Pertandingan Melawan Girona

- 17 September 2020, 06:50 WIB
Tuan Rumah Barcelona Raih Kemenangan Dalam Pertandingan Melawan Girona /Barcelona FC/

FIXINDONESIA.COM - Dalam pertandingan persahabatan pramusim kedua di 2020/21. Barcelona tampil sangat baik saat melawan Girona di Stadion Johan Cruyff pada Kamis WIB.

Lionel Messi berhasil mencetak dua gol dan satu gol diciptakan oleh Philippe Coutinho.

Pada awal pertandingan kedua belah pihak bergerak perlahan ke dalam permainan. Sampai menit kelima dengan sedikit aksi di mulut gawang, tembakan dibelokkan Philippe Coutinho tapi kembali membentur tiang gawang.

Baca Juga: Real Madrid Dilaporkan Menyalip Barcelona untuk Dapatkan Lautaro Martinez, Ini Penjelasan Agennya

Itulah isyarat bagi Blaugranes untuk menekan tinggi dan menjaga Girona tetap berada di belakang, dengan Trincão memberikan momen keterampilan yang luar biasa selama gerakan passing khas Barça.

Pada menit ke-12, tim tamu melakukan sebuah tembakan lemah tepat sasaran. Namun, Barca terus mengatur nada dan ritme pertandingan.

Umpan silang yang bagus dari Coutinho membuat Lionel Messi melakukan penyelamatan tajam dari Juan Carlos yang dilanjutkan Ronald Araujo tetapi juga berhasil ditepis.  Namun, dalam satu menit, pemain Brasil itu mencetak gol pertama berkat permainan hebat dari Messi dan Trincão, dan itu tidak lebih dari yang pantas didapatkan tuan rumah.

Baca Juga: Memphis Depay Dikabarkan Segera Gabung Barcelona, Bagaimana dengan Lautaro Martinez?

Lima menit sebelum pertandingan jeda, Coutinho berlari dan menyelesaikannya hampir menggandakan gol Barca, Juan Carlos menangkis tembakan jauh dari gawang.  Penyelamatan satu tangan juga menghentikan Messi dari tendangan bebas.

Halaman:

Editor: Muhamad Foriesta

Sumber: Barcelona FC


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X