Donny van de Beek Soal Manchester United: Para Pemain Belanda di United Menginspirasi Saya

- 17 September 2020, 10:30 WIB
Donny van de Beek Soal Manchester United: Para Pemain Belanda di United Menginspirasi Saya /Instagram @donnyvdbeek/

FIXINDONESIA.COM - Donny van de Beek mengungkapkan para seniornya dari Belanda yang lebih dahulu bermain di Manchester United menginspirasinya dan itu menjadi pengaruh baginya selagi ia memulai debut sebagai gelandang baru Manchester United.

Pemain Tim Nasional (Timnas) Belanda tersebut dibeli oleh Setan Merah dengan harga sekitar 39 juta Euro atau sekitar 681 miliar Rupiah dengan bonus 5 juta Euro lainnya dari klub asal Belanda Ajax Amsterdam pada awal bulan ini.

Pemain berusia 23 tahun ini menandatangani kontrak bersama Manchester United hingga Juni 2025.

Baca Juga: Donny van de Beek Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Manchester United

Van de Beek menjadi pemain asal Belanda teranyar yang membela Manchester United. Sebelumnya ada nama-nama besar seperti Robin van Persie, Edwin van der Sar, dan Ruud van Nistelrooy yang sukses bersama United.

Hal tersebut bagi Van de Beek adalah sesuatu yang baru disadarinya beberapa waktu ini.

"Saya sering sekali menonton United ketika saya masih kecil, karena banyak pemain asal Belanda yang bermain di sini dan itu sangat hebat ketika Anda masih kecil dan menyaksikan banyak pemain asal Belanda di sini," ujar Van de Beek dikutip oleh Sky Sports dari majalah Inside United.

Baca Juga: Manchester United Kian Dekat Dapatkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam

"Daley (Blind), Edwin, Robin van Persie... kau lihat mereka. Mereka memenangkan banyak gelar dan United selalu memainkan sepak bola yang bagus, dan juga selalu menyenangkan untuk ditonton."

Halaman:

Editor: Muhamad Foriesta

Sumber: Sky Sports


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X