Monster Energy Yamaha Pasrah Tidak Punya Pengganti Rossi di Grand Prix Aragon

- 17 Oktober 2020, 11:05 WIB
Monster Energy Yamaha Pasrah Tidak Punya Pengganti Rossi di Grand Prix Aragon /Dok.instagram/@yamahamotogp

FIXINDONESIA.COM – Setelah Valentino Rossi positif COVID-19 maka dia dipastikan tidak akan ikut turun dalam balapan di Grand Prix Aragon, Minggu 18 Oktober 2020.

Tim Yamaha belum memastikan siapa yang akan menggantikan Valentino Rossi dan kabarnya sang rider ini tengah mengisolasi diri di rumahnya di Italia.

Manajer Monster Energy Yamaha Moto GP, Massimo Meregalli menyampaikan bahwa tidak ada pengganti untuk Rossi pada dua seri beruntun yang akan berlangsung di Aragon.

Baca Juga: Keluhkan Cuaca Ekstrem, Dovizioso Tetap Optimis Raih Posisi di Grand Prix Aragon

"Kemarin kami menerima kejutan buruk. Dia terjangkit dan sekarang kami mendoakan dia bisa kembali segera mungkin, dia merasakan sedikit gejala dan kami berharap dia bisa kembali di Valencia, kami tidak berharap dia turun untuk seri kedua di Aragon," ujar Meregelli.

"Kami belum membahas untuk menggantikan dia tapi saya rasa kami tidak akan melakukan itu,” sambungnya.

Meregelli mengatakan, sejujurnya ada pengganti yang tepat Rossi yaitu Jorge Lorenzo untuk turun kembali di balapan Moto GP.

Baca Juga: Balapan di Sirkuit Aragon, Empat Besar Rider MotoGP Haus Gelar Juara

Dalam portal berita antaranews.com terkait artikel “Yamaha tak persiapkan pengganti untuk Rossi di Aragon” Jorge Lorenzo sudah test uji motor Yamaha YZR-M1 2019 dalam sesi tes Portimao, Portugal.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X