Jadi Tren di Masa Pandemi, Tak Ketinggalan Pelatih Persib Bersepeda ke Trek Menanjak

- 5 Juli 2020, 10:16 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts bersepeda.* /Instagram.com/robertrenealberts

FIXINDONESIA.COM - Tren bersepeda atau gowes kini tengah ramai di masyarakat Indonesia pada masa pandemi ini. Masyarakat dari berbagai kalangan dan usia pun mendadak jadi keranjingan menggowes sepedanya saban hari.

Tren ini juga mulai menular ke sejumlah punggawa Maung Bandung, salah satunya yakni sang arsitek PERSIB Robert Alberts yang melakukan kegiatan gowes di akhir pekan ini.

Dilansir dari laman resmi klub Sejumlah karyawan PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) melakukan kegiatan gowes pada Sabtu 4 Juli 2020 pagi. Dalam kegiatan itu, selain Robert diikuti juga pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya.

Baca Juga: WHO Kembali Ungkap Detail Awal Mula Kemunculan Kasus Covid-19

Robert mengatakan sangat antusias mengikuti kegiatan gowes bersama menuju Tebing Keraton, Kota Bandung. Menurutnya kegiatan ini sangat bagus untuk menjaga kebugaran badan di tengah kondisi pamdemi.

Dia mengatakan trek menuju tempat tujuan sangat susah, namun demikian dapat dilaluinya. Robert mengungkapkan trek itu dilaluinya dengan sepeda yang baru dibelinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sinopsis The November Man, Bakal Tayang Malam ini di Bioskop TRANS TV

"Ini kegiatan bagus dan positif untuk tetap menjaga kesehatan. Tapi, luar biasa jalur menuju ke sini (Tebing Keraton). Start dari Graha PERSIB, jalurnya terus menanjak," katanya, Sabtu 4 Juli 2020.

Dia mengaku sangat senang dengan kegiatan gowes ini, bahkan berencana akan rutin bersepeda setiap akhir pekan. Selain manfaat kesehatan yang diarasakannya, keindahan pemandangan kota Bandung yang mendorongnya untuk gowes kembali.

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X