Geoffrey Siap Balik ke Bandung Jika Ada Kepastian Jadwal Kompetisi dan Latihan

- 10 Juli 2020, 22:49 WIB
Persib Bandung /

FIXINDONESIA.COM - Striker PERSIB, Geoffrey Castillion mengatakan dirinya siap kembali bergabung menjalani latihan bersama dengan rekan satu timnya di Bandung. Pasalnya hingga kini Geoffrey masih berada di kampung halamannya di Belanda.

Namun demikian, dia mengaku bahwa kondisinya masih tetap bugar karena terus melakukan latihan mandiri yang diberikan oleh tim Pelatih PERSIB. Dia meminta kepada Skuad Maung Bandung tidak mengkhawatirkannya.

Baca Juga: Arteta Puji Mourinho Jelang Laga Big Match Arsenal vs Tottenham Hotspur

"Di sini (Belanda) kondisi saya baik dan tetap bugar. Kondisi saya selalu siap untuk kembali berlatih bersama tim dan siap kembali ke Bandung," ujarnya, Jumat 10 Juli 2020.

Dilansir dari PERSIB.CO.ID. Geoffrey menerangkan akan kembali ke Bandung saat ada kepastian tentang jadwal kompetisi dan latihan tim. Hanya saja, saat ini dia masih belum bisa kembali bergabung karena berbagai kendala.

Baca Juga: Kembali Terjerat Narkoba, Han Seo Hee Terancam Mendekam di Balik Jeruji

Ditambahkannya, salah satu kendalanya adalah belum adanya kabar resmi kompetisi. Saat semua sudah ada kepastian, dia akan segera bergabung.

Baca Juga: Pakar Sebut Penangkapan Maria Pauline Lumowa Keseriusan Pemerintah Menegakan Supremasi Hukum

"Saya tidak sabar untuk bermain lagi mudah-mudahan semuanya berjalan baik dan saya bisa segera bergabung," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Negara Satia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X