Striker Persib Zulham Zamrun Optimis Lanjutan Kompetisi Liga 1 2020 Berjalan Seru

- 14 Agustus 2020, 15:54 WIB
Striker Persib Zulham Zamrun saat mengikuti latihan bersama Persib di Stadion GBLA, Jumat 14 Agustus 2020 pagi.*** /SUTANTO_NURHADI_PERMANA/Dok Ofisial Persib.

FIXINDONESIA.COM - Striker Persib Zulham Zamrun menatap optimisi jalannya lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Dia menilai, jalannya kompetisi akan seru.

Dia mengatakan, untuk tim yang mematok target juara seperti Persib tentunya akan berjuang secara maksimal. Bahkan dalam setiap setiap tim akan berusaha untuk merebut trofi juara.

Baca Juga: Iwan Fals Buka Poling Soal Pilkada 2020, Survei Membuktikan: Kotak Kosong Ungguli Otak Kosong

Pasalnya, juara liga akan berlaga di kompetisi benua Asia mewakili negara Indonesia.

"Mungkin akan ada pertandingan yang berjalan seru. Itu untuk persaingan di papan atas," ujarnya dilansir dari laman resmi Persib, Jumat 14 Agustus 2020.

Baca Juga: Jalani Latihan Bersama, Zulham Zamrun Ngaku Senang

Sebelumnya, Striker Persib Zulham Zamrun baru menjalani latihan bersama di Stadion GBLA pada Jumat 14 Agustus 2020. Setelah sebelumnya terhambat karena berbagai faktor.

Baca Juga: Sinopsis 47 Ronin Tayang Malam ini di GTV, Cerita Aksi Balas Dendam yang Dibintangi Keanu Reeves

Pada sesi latihan hari ini, tim pelatih memberikan menu latihan freelatics guna meningkatkan ketahana fisik pemain. Selain itu, para pemain diwajibkan jogging di lintasan lari.

Halaman:

Editor: Faqih Rohman Syafei

Sumber: Persib


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X