Polisi Tangkap Pemasok dan Bandar Narkoba ke Artis FTV Ridho Ilahi

- 30 Juni 2020, 10:00 WIB
AKTOR FTV Ridho Ilahi ditangkap terkait kasus narkoba.*/

FIXINDONESIA.COM - Satres Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap tersangka berinisial AK yang dikabarkan sebagai pemasok sabu kepada artis FTV Ridho Ilahi. Dari tangan AK polisi mengamankan sejumlah paket sabu.

"Kami amankan AK, penyalur narkoba ke RI," ujar Kanit 1 Satres Narkoba Polres Jakarta Barat, Iptu AKP Arif Purnama Oktora dikutip Fixindonesia dari kanal YouTube KH Entertainment, Selasa 30 Juni 2020.

Arif mengatakan selain menangkap AK, pihkanya juga mengamankan dua tersangka lainnya yakni SH dan RO yang diduga sebagai bandar sabu. Berdasarkan keterangan AK, barang haram yang disalurkan kepada Ridho dibelinya dari tersangka SH dan RO.

"Keterangan AK dapati membeli barang bukti kedua orang lainnya SH dan RO yang ada di Depok,' katanya.

Baca Juga: Narasi RUU Penyiaran dalam Telaah Antropologi

Dia menjelaskan saat ini, ketiga tersangka telah dibawa ke Mapolres Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi pun mengamankan sejumlah paket sabu siap edar dari para tersangka.

"AK sementara penyalur perantara. Detailnya kita lakukan pemeriksaan. Barang bukti yang diamankan sejumlah paket sabu di SH. Pasal yang disangkakan setelah pemeriksaan kita akan sampaikan," pungkas Arif.

Sebelumnya, Artis FTV Ridho Ilahi diamankan Satres Narkoba Polres Jakarta Barat pada Sabtu 27 Juni 2020 kemarin. Ridho ditangkap didaerah Cibubur Jakarta Timur karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Dinilai Tak Patuhi Larangan Konser, Begini Klarifikasi Rhoma Irama

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Sumber: KH Infotainment


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X