Pemasok Narkoba ke Ridho Ilahi Ternyata Berprofesi Sebagai Kru di Rumah Produksi

- 30 Juni 2020, 11:10 WIB
Bintang FTV Ridho Ilahi saat digiring ke kantor polisi.

FIXINDONESIA.COM - Satres Narkoba Polres Jakarta Barat telah menangkap AK yang memasok sabu kepada artis FTV Ridho Ilahi. Diketahui, AK berprofesi sebagai kru di salah satu rumah produksi.

"Peran AK sebagain penyalur ke Ridhoi Ilahi, AK ini profesi sebagai kru di production house atau PH," ujar Kanit 1 Satres Narkoba Polres Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora dikutip Fixindonesia dari kanal YouTube KH Entertainment, Selasa 30 Juni 2020.

Arif mengatakan AK ditangkap di Bandung ketika tengah kegiatan syuting. Dari keterangan AK, sabu yang disalurkan ke Ridho dibelinya dari SH dan RO di daerah Depok.

Berdasarkan keterangan itu, sambung Arif pihaknya melakukan pengejaran terhadap SH dan RO. Dari tangan tersangka sejumlah paket sabu siap edar berhasil diamankan.

Baca Juga: Usia Sudah 17 Tahun Wajib Bikin KTP, Berikut Caranya

"AK kami amankan di Bandung saat giat syuting. AK membeli barang bukti kedua orang SH dan RO, dari tangan SH kami amankan sejumlah paket sabu," katanya.

Dia menambahkan saat ini ketiga tersanka tengah menjani pemeriksaan di Mapoles Jakarta Barat guna pengembangan kasus. Sedangkan untuk pasal yang akan disangkakan masih didalami.

"Pasal yang disangkakan setelah pemeriksaan kita akan sampaikan," pungkasnya.

Sebelumnya, Polisi menangkap Ridho Ilahi pada Sabtu 27 Juni 2020 di wilayah Cibubur Jakarta Timur karena dugaan penyalahgunaan narkoba.***

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Sumber: KH Infotainment


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X