Terciduk Bawa Sabu Dalam Mobil, Empat Pengedar Digiring Ke Mapolda Sulut

- 9 Juli 2020, 18:37 WIB
ILUSTRASI sabu-sabu. Seorang ibu muda yang tengah hamil tua nekat menjual sabu-sabu demi biaya persalinan.* /TOMMI ANDRYANDY/PR/

FIXINDONESIA.COM - Empat pengedar diringkus Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Utara di Jalan Desa Moyongkota Baru, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara pada Kamis sekitar pukul 01.45 WIB.

Direktur Resnarkoba Polda Sulut Kombes Pol Eko Wagiyanto mengatakan keempat tersangka terjaring petugas ketika tengah dilakukan pengecekan kendaraan di posko pencegahan Covid-19.

Baca Juga: Jokowi Sindir Menteri WFH 3 Bulan, Politisi Senior: Kalau Menterinya Salah, Presidennya Juga Salah

“Dari keterangan keempat pelaku, mereka baru sampai dari Kota Palu Sulawesi Tengah dan hendak menuju Tompaso Baru. Kemudian anggota melakukan penggeledahan badan, barang bawaan dan kendaraan, yang disaksikan langsung keempatnya,” ujarnya Kamis 9 Juli 2020.

Ketika digeledah, petugas menemukan bungkusan plastik hitam di bagian rem tangan yang setelah dibuka terdapat sejumlah paket sabu.

Baca Juga: Simpan Paket Sabu Siap Edar Dalam Rumah, LA Diringkus Polres Sukabumi Kota

“Anggota langsung membawa keempat lelaki yang berinisial NK, YM, JC dan VM ke Polsek Modayag dan selanjutnya dibawa ke Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulut, untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut,” katanya.

Dia menjelaskan keempat tersangka ini mmerupakan jaringan bari dari Tompaso Baru yang ada hubungannya dengan jaringan narkoba di Kota Palu. Dari tangan tersangka sebanyak 22,88 gram sabu disita.

Baca Juga: Gak Cuma Tompi, Chef Arnold Keluhkan Tagihan Listriknya Hingga 10 Juta

Halaman:

Editor: Negara Satia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X