Belum Ada Laporan Dari Korban 'Fetish Jarik', Polda Jatim Terjunkan Tim Usut Kasus Ini

- 1 Agustus 2020, 10:21 WIB
Gilang, Predator Sex Bungkus Kain Jarik Lihat Film Garapan Ernest Prakarsa 12 Kali, Bikin Merinding /tangkap layar akun Twitter @m_fikris

 

FIXINDONESIA.COM - Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan hingga kini belum ada laporan dari para korban kasus pelecehan seksual "fetish kain jarik" berkedok riset yang sempat menghebohkan media sosial beberapa waktu lalu.

Namun demikian, saat ini pihaknya telah menerjunkan Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus menyelidiki kasus itu. Hal ini dilakukan guna memberikan kepastian hukum dan perlindungan kepada masyarakat.

Baca Juga: Bareskrim Polri Serahkan Djoko Tjandra Ke Kejagung

"Namun apabila ada yang melaporkan tentu juga akan mempercepat dan mempermudah proses penyelidikan terkait viral berita tersebut," ujarnya, Jumat 31 Juli 2020.

"Penyelidikan ini sebagai bentuk memberikan kepastian hukum dan membuat masyarakat aman dan terlindungi," tambah Trunoyudo.

Sebelumnya, salah seorang mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya dikabarkan menjadi seorang predator fetish dari sebuah utas yang diciutkan @m_fikris dengan judul 'Fetish Kain Jarik' dan menjadi trending di media sosial Twitter.

Baca Juga: Menyisakan Beberapa Catatan, DPRD Minta Premprov Jabar Segera Laksanakan P2APBD Jabar 2019

Pelaku melakukan aksinya dengan modus meminta bantuan untuk penelitian tugas akhir yang bertemakan bungkus-membungkus.

Halaman:

Editor: Faqih Rohman Syafei

Sumber: Pikiran Rakyat Bogor


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X