Memalukan, Dua Aparat Dihadiahi Timah Panas Lantaran Terlibat Peredaran Narkoba di Surabaya

- 7 Agustus 2020, 18:42 WIB
Anggota unit 1 Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil menggagalkan oeredaran narkoba yang melibatkan dua oknum polisi. /Foto: Julian

FIXINDONESIA.COM - Dua oknum polisi dihadiahi timah panas oleh anggota unit 1 Satreskoba Polrestabes Surabaya lantaran terlibat peredaran narkoba.

Dua oknum polisi dikehaui bernama Agus (35) warga Ponorogo dan Rizky (34) warga Kemayiran Bangkalan. Keduanya terpaksa dilumpuhkan lantaran melakukan perlawanan saat akan diamankan.

Baca Juga: Hingga Kini, Anita Kolopaking Masih Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri

Pihak kepolisian tak hanya meringkus keduanya, namun juga terdapat empat tersangka lainnya yang ikut diamankan, diantaranya Mochamad Ficky (28) warga Jalam Demak, Fitri (21) warga Kedinding, Mochamad Zaidan (18) warga Taman Irawati, Sidotopo, dan Latifa alias Rara (27) warga Jalan Tenggumung.

“Kami terpaksa menindak tegas tiga tersangka dengan timah panas karena melawan anggota kami ketika di tangkap,” ujar kasatreskoba polrestabes surabaya AKBP memo ardian,Jumat 7 Agustus 2020.

Baca Juga: Realme Narzo, Rekomendasi Smartphone RAM 4 GB Bagi Para Gamer

Petugas berhasil menyita barang bukti beberapa bungkus berisi lebih dari 2,7 kilogram sabu, tujuh butir pil ekstasi hijau, yang berhasil di amankan anggota.

“tidak hanya barang haram ini anggota kita juga mengamankan satu pucuk senjata angin, badik dan parang.barang tersebut kami sita dari rumah tersangka Ficky,” ucap kasat narkoba.

Baca Juga: Bareskrim Polri Periksa Anita Kolapoking Soal Surat Jalan Djoko Tjandra

Halaman:

Editor: Agus Satia Negara

Sumber: Portal Surabaya (PRMN)


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X