Gak Cuma di Sitkom, Kang Murad dan Kang Pipit Preman Pensiun Ternyata Rekan Kerja di Dunia Nyata

- 8 Juli 2020, 19:14 WIB
Kang Murad dan Kang Pipit Preman Pensiun /

FIXINDONESIA.COM - Dimana ada gula disitu ada semut begitulah kira-kira persahabatan dua pemain sitkom Preman Pensiun Kang Pipit dan Kang Murad. Dua preman berbadan tegap dan muka sangar ini ternyata sudah bersama sebelum beradu akting.

Dalam kehidupan nyata, rupanya Murad dan Pipit juga adalah rekan kerja. Sama seperti pada sinetron, keduanya merupakan teman kerja di sebuah asosiasi bodyguard di Bandung.

Baca Juga: Presiden Brazil Jair Bolsonaro Positif Covid-19 Sejak 7 Juli 2020

"Sama kang Pipit dulu satu tim elit bodyguard. Jadi suka diminta untuk pengawalan-pengawalan gitu buat event atau kegiatan apapun. Nah kita ini satu paket," kata Murad pada tayangan video di YouTube Channel 'Dikdik Official', Senin 25 Mei 2020.

Pipit mengaku, persahabatannya dengan Murad ibarat seperti keluarga. Oleh karena itu, saat dipasangkan dalam sitkom preman pensiun pun keduanya tidak canggung dalam memainkan perannya.

Baca Juga: Ratusan Siswanya Positif Covid-19, Oded: Segera Lakukan Rapid Test Warga Sekitar Secapa AD

"Preman Pensiun ini sudah seperti keluarga dengan para pemain," ujar Pipit.

Perlu diketahui, pada serial Preman Pensiun, Murad dan Pipit dipasangkan sebagai preman dibawah asuhan Jamal. Keduanya dikisahkan memiliki watak yang cukup berbeda. Murad dengan wajah sangar dan badan besarnya tampak lebih tegas, sedangkan Pipit menyeimbangkan watak Murad dan kerap bertingkah konyol.

Baca Juga: Sempat Mendekam Dibalik Jeruji Besi, Kang Pipit Preman Pensiun: Saya Mendapat Banyak Pelajaran Hidup

Halaman:

Editor: Negara Satia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X