Tunda Perilisan iPhone 12, Apple Umumkan Produk Smarthwatch dan iPad Terbarunya

- 17 September 2020, 07:50 WIB
Tunda Perilisan iPhone 12, Apple Umumkan Produk Smarthwatch dan iPad Terbarunya / Apple/

FIXINDONESIA.COM - Apple menjadi sangat mudah ditebak. Setiap September, biasanya mereka mengumumkan iPhone terbaru. Perusahaan tersebut telah mengumumkan iPhone baru setiap September sejak 2012.

Tahun sebelumnya, pada 2011 yaitu iPhone 4s diumumkan pada Oktober. Sebelumnya, Apple juga telah menunda rilis ponselnya yang terbaru yaitu iPhone X, yang sempat tidak ada di toko hingga November.

Analis memperkirakan ponsel baru akan diumumkan paling cepat pada bulan Oktober. Namun, Apple mengonfirmasi bahwa iPhone akan terlambat.

Baca Juga: Daftar Harga Ipad Apple Murah Terbaru September 2020, Harga Mulai 5 Jutaan

Menurut Luca Maestri, Kepala Keuangan perusahaan, pasokan iPhone akan tersedia beberapa minggu kemudian dari biasanya.

Apple diperkirakan akan merilis empat model iPhone baru, mulai dari ukuran 5,4 hingga 6,7 ‚Äč‚Äčinci. Jika mereka mengikuti konvensi penamaan terbaru Apple - dan tren penggunaan kata "Max" dan "Pro" yang berlebihan di akhir setiap nama produk - kita bisa mendapatkan iPhone 12, iPhone 12 Max, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Peningkatan spesifikasi dapat mencakup penyesuaian pada desain eksterior dan kamera yang lebih baik, termasuk kamera belakang penginderaan kedalaman.  Mengenai desain, iPad Air baru yang diumumkan Apple Selasa memiliki tepian datar, yang bisa menjadi tanda apa yang akan datang di iPhone baru.

Baca Juga: Miliki Fitur Pengukur Darah, Ini Harga Watch Series 6 yang Baru Diluncurkan Apple

Tambahan utama kemungkinan akan menjadi dukungan untuk 5G, jaringan seluler yang menjanjikan kecepatan unduh dan unggah secepat kilat.

Halaman:

Editor: Muhamad Foriesta

Sumber: Washington Post


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X