Raja Dangdut Rhoma Irama : Jika Saya Pulang ke Rahmatullah, Saya Ingin Ada Kenangan Untuk Soneta

- 25 Juni 2020, 10:14 WIB
Raja Dangdut Rhoma Irama.*/Instagram/@rhoma_official

 

FIXINDONESIA.COM – Raja Dangdut, Rhoma Irama memberikan penghargaan berupa piagam kepada seluruh personel Soneta Grup yang selama ini setia mendampinginya. Pasalnya, piagam penghargaan tersebut juga ditujukan bagi rekan-rekan personel Soneta Group yang telah lebih dahulu berpulang ke rahmatullah.

Tak hanya itu, mantan-mantan personel yang pernah mengiringi Soneta Grup turut mendapatkan piagam penghargaan.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, Rabu 24 Juni 2020 Kemarin, dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, sang raja dangdut mengungkapkan alasan dibalik pemberian penghargaan tersebut.

Baca Juga: Alasan Gwen Stefani Posting Foto Blake Shelton dan Ketiga Anaknya di Instagram

Rhoma mengungkapkan, dirinya sadar bahwa usianya sudah menginjak masa tua, hal tersebut membuatnya ingin memanfaatkan waktu dan kesempatan untuk bisa memberikan penghargaan kepada seluruh keluarga Soneta Group.

“Ya saya pikir selama saya masih eksis di sini, masih ada di sini, maka saya berfikir untuk memberikan penghargaan kepada seluruh teman-teman yang pernah berjasa di Soneta,” ungkapnya.

Rhoma menyebut, saat dirinya nanti tutup usia, piagam tersebut bisa menjadi kenang-kenangan dari Soneta Group. “Sehingga nanti apabila saya menyusul teman-teman berpulang ke rahmatullah, itu mereka sudah punya kenang-kenangan lah dari Soneta gitu,”ujarnya.

Menurutnya, ketika kelak dirinya sudah berpulang keharibaanNya, maka Soneta Group pun usai.

Baca Juga: Resmi Menduda, Song Joong Ki Mengaku Semuanya Serba Mandiri

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X