Dinilai Tak Patuhi Larangan Konser, Begini Klarifikasi Rhoma Irama

- 30 Juni 2020, 09:15 WIB
Pedangdut Rhoma Irama.

FIXINDONESIA.COM- Rhoma Irama atau yang akrab disapa Bang Haji, memberikan klarifikasi terkait gelaran manggungnya di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu 28 Juni 2020.

Dalam unggahan akun instagram miliknya @rhoma_official, Rhoma mengaku kaget karena kedatangannya dalam acara khitanan salah satu tokoh masyarakat di Pamijahan, yaitu putra dari Surya Atmaja, menuai kontroversi. Bahkan akan di proses secara hukum, sebab diduga telah melanggar PSBB.

"Waduh saya terpaksa harus klarifikasi lagi nih, tiba-tiba ada berita saya mau di proses hukum oleh ibu Bupati Kabupaten Bogor, karena dengan alasan katanya Rhoma melanggar PSBB dengan menampilkan live konser," jelasnya.

Ia mengatakan sebelumnya telah disepakati, tidak akan menyelanggarakan penampilan Soneta Grup.

"Jadi saya datang dengan sendirian pake baju sederhana, enggak pake jas, batik, karena undangan pak Surya itu kita kumpul-kumpul aja. Sampai sana ternyata undangan rame, orang rame," tuturnya.

Baca Juga: Usai Divonis 7 Tahun Penjara, Imam Nahrawi Kecewa dan Bersumpah Tak Pernah Terima Suap

Lanjutnya, setelah sampai di lokasi, ia melihat ada panggung dan juga live musik. Bahkan beberapa penyanyi ibu kota pun ikut tampil di atas panggung. Sehingga Rhoma mengira situasi sudah aman.

"Saya pikir ini sudah aman, bahkan malam minggunya ada wayang golek sampe pagi," tukasnya.

Dengan kedatangannya, Rhoma pun diminta untuk memberi tausiyah. Namun dikarenakan banyak orang meminta untuk bernyanyi, ia pun melantunkan beberapa lagu andalannya.

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X