Terancam Diproses Hukum Karena Manggung di Acara Hajatan, Rhoma: Mudah-mudahan Bupati Becanda

- 30 Juni 2020, 13:23 WIB
POTRET raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama.* /Instagram/@rhoma_official

FIXINDONESIA.COM- Rhoma Irama mengaku kaget atas ramainya pemberitaan dirinya yang dinilai langgar anjuran PSBB, sehingga terancam diproses secara hukum oleh Bupati Bogor, Ade Yasin.

Meski demikian, Rhoma berharap pelaporan oleh Bupati Bogor tersebut tidak akan benar-benar terjadi.

"Mudah-mudahan Bupati enggak serius, becanda saja," ujarnya dalam video unggahan Akun Youtube Kh Infotainment, Selasa 30 Juni 2020.

Rhoma menilai, pelaporan terkait adanya pelanggaran PSBB, semestinya ditujukan untuk penyelanggara acara, bukan kepada dirinya.

"Aneh aja kalau Bupati mengatakan akan di proses secara hukum karena melanggar PSBB itu menurut saya aneh, yang menyelenggarakan konser itu bukan Rhoma Irama tapi yang punya hajat, yaitu pak Surya," jelasnya.

Baca Juga: Mobil Milik Via Vallen Hangus Dilalap si Jago Merah, Pelaku Pembakaran Diamankan Polisi

Menurut Rhoma, kedatangannya dalam acara Khitanan putra dari Surya Atmaja di Pamijahan, Bogor, pada Minggu 28 Juni 2020 lalu, hanya sebatas undangan saja dan telah berkomitmen tidak akan menyelenggarakan pentas Soneta Grup, dikarenakan tidak mengantongi izin dari pemerintah setempat.

"Saya datang karena memang kita sudah berkomitmen tidak akan pentas Soneta, maka saya diundang dengan sangat diharapkan kedatangannya karena kita sudah berhubungan cukup baik sejak lama. Saya datang sebagai undangan," tuturnya.

Rhoma juga mengaku, sejak kedatangannya ke tempat tersebut selalu di dampingi oleh pihak aparat. Sehingga menilai gelaran tersebut sudah mendapatkan izin dari pihak terkait.

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Sumber: KH Infotainment


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X