Jimin Ungkap Alasan V BTS Jadi Pendiam Beberapa Waktu Terakhir

- 1 Juli 2020, 11:00 WIB
V BTS /Facebook/bangtan.official

FIXINDONESIA.COM - Member BTS, Jimin mengungkap alasan rekan satu grupnya yakni V yang akhir-akhir ini terlihat lebih pendiam. Menurutnya, sikap pendiam yang ditunjukan oeh V lantaran tengah fokus mempersiapkan album terbaru.

Hal tersebut Jimin ungkapkan saat melakukan siaran VLIVE beberapa waktu lalu bersama Jungkook.

Dalam siaran itu, V sempat mengabari Jimin dan Jungkook melalui sambungan telepon bahwa dirinya tengah berada di studio untuk mempersiapkan album baru BTS.

Baca Juga: Corona di Asia Tenggara Menurun, Indonesia Ternyata Ada Diperingkat Sembilan

"Seperti yang kalian tahu kita sedang mempersiapkan untuk album berikutnya. V bekerja keras untuk itu," ungkapnya, Rabu 1 Juli 2020.

Selain membahas tentang persiapan album baru, V juga mengaku tengah bosan lantaran sejak pagi dirinya telah sibuk di studio. Alasan V menelepon, kata Jimin karena tergiur oleh kimbap yang sedang dibuatnya bersama Jungkok.

Baca Juga: PPDB Online Kota Cirebon Masih Berlangsung, DPRD: Jangan Ada Penambahan Rombel

Sebelumnya, perubahan sikap yang ditunjukan oleh V terjadi beberapa hari menjelang perayaan ulang tahun BTS atau BTS FESTA 2020.

Dalam artikel portaljember.PIkiran-Rakyat.com "Akhirnya Terjawab! Ini Kata Jimin Alasan V BTS Jadi Jarang Bicara dan Keluar Bertemu Member Lain" yang dikutip Fixindonesia, bahkan sikap V ini dikhwatirkan oleh member satu grup lainnya.

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X