Hampir Gundul, Barbie Kumalasari: Udah Kayak Boneka Chucky

- 1 Juli 2020, 11:30 WIB
Barbie Kumalasari tak dapat hadiri persidangan suaminya pada 13 Januari 2020.*

FIXINDONESIA.COM- Barbie Kumalasari akui rambutnya pernah hampir gundul akibat cat rambut.

Istri Galih Ginanjar tersebut mengatakan, akibat kesalahan dari pihak salon rambut panjangnya menjadi keras dan patah-patah hingga hanya tersisa setengah senti saja.

"Mungkin maksudnya dia (pihak salon) biar bagus tapi ternyata colouring shamponya keras banget dari kaya rambut aku kaya victoria beckam jadi vitoria bekam lama-lama keras semua pendek tinggal setengah centimeter," jelasnya dalam unggahan video Akun Youtube Kh Infotainment.

Diakui Kumalarasi, peristiwa tersebut tejadi pada bulan Maret 2020 lalu. Sehingga ia pun merasa malu untuk menunggah potret dirinya di instagram.

Baca Juga: Jimin Ungkap Alasan V BTS Jadi Pendiam Beberapa Waktu Teeakhir

"Itu tiga bulan kemarin, gimana ya rambut itu mahkota cewek kan ya dan aku terkenal dengan berbie nya mana ada berbie gundul gitu gue udah gak pernah ngaca dan biasanya aku perawatan udah males. Jadi pada masa itu dramatis banget kehidupan aku, aku rasa posting di instagram aja males liat muka gue," tuturnya.

Dalam menjankan aktivitas di luar rumah, ia pun memilih rambut palsu (wig) untuk menutupi rambut pendeknya. Dan mengaku memakai minyak kelapa agar rambut aslinya bisa terlihat mengkilat.

Baca Juga: Adik Via Vallen Ungkap Pelaku Pembakar Mobil Kakaknya, Pas Lihat Gambarnya Via Langsung Shock

"Ini di wig, kalau sekarang gue udah mulai PD, ini bisa dilihat nih jadi kaya gini ini udah agak panjang setelah tiga bulan, karena aku kasih minyak kelapa coconut oil biar dia mengkilat biar agak tebel," ungkapnya sambil melepas wig di kepalanya.

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X