Budayawan Spiritual Sebut Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Miliki Ilmu Hitam

- 2 Juli 2020, 12:00 WIB
Kondisi mobil Alphard Via Vallen usai terbakar.* /Instastory @viavallen

FIXINDONESIA.COM - Budayawan spiritual, HRM Bagiono mengatakan pelaku pembakaran mobil penyanyi Via Vallen diduga memiliki ilmu hitam. Pasalnya dari dalam tasnya terdapat sejumlah benda-benda aneh yang disinyalir memiliki kekuatan mistis.

"Menurut secara batin saya, orang ini sedang mempelajari ilmu yang artinya punya tujuan agar targetnya berhasil," ujarnya dikutip Fixindonesia dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis 2 Juli 2020.

Dia menjelaskan pelaku diketahui membawa jenglot dan bambu kuning yang disimpan dalam tasnya. Benda-benda itu merupakan alat yang kerap digunakan dalam dunia hitam untuk praktek perdukunan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Hijab Brand Para Artis Bisa Bikin Kamu Makin Cantik Menjelang Hari Raya Idul Adha

Menurutnya, orang ini ada tujuan tertentu terhadap Via Vallen dengan mempelajari ilmu hitam. Namun dirasa tidak berhasil, maka pelaku meluapkan emosinya dengan membakar mobil Via Vallen.

"Menurut saya orang ini sudah menyiapkan praktek kebatinan agar Via Vallen ini, mungkin secara delusional dia suka, motivasi dia bisa berhubungan dengan baik," katanya.

Bagiono mengungkapkan aksi pelaku berbeda dengan kejahatan pada umumnya, karena si pelaku ini telah berada berhari-hari disekitar lokasi untuk melancarkan tujuannya.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, MUI Kabupaten Bandung Beri Poin Penting Pelaksanaan

"Beda dengan teori kejahatan, karena yang saya lihat dia juga berhari-hari ada ditempat itu, memang sudah ada niat tujuan. Kalau kita lihat proses penyidikannya masih dalam taraf penyelidikan karakter dari si tersangka," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Sumber: KH Infotainment


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X