Wakili Generasi Muda, Raffi Ahmad Jadi Penerima Perdana Vaksin Covid-19 Hari Ini

- 13 Januari 2021, 16:45 WIB
Wakili Generasi Muda, Raffi Ahmad Jadi Penerima Perdana Vaksin Covid-19 Hari Ini /diambil gambar dari Youtube @Sekretariat Presiden

 

FIX PALEMBANG - Artis Raffi Ahmad menjadi salah satu penerima vaksinasi perdana Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 13 Januari 2021.

Sambil mengenakan masker serta face shield, Raffi adalah penerima vaksin Covid-19 pertama yang mewakili generasi muda.

Dilansir dari Antara, Reisa Broto Asmoro selaku Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 mengatakan, kehadiran Raffi Ahmad diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial, yang bisa semoga jadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19 dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," jelas Reisa.

Baca Juga: KABART BAIK! Vaksin Covid-19 Pertama Berhasil Disuntikkan: Ini Kata Presiden Jokowi

Baca Juga: WIDIH! Ternyata Beginiloh Peran Minhyun NU'EST dalam Drama JTBC Live On

Suami dari Nagita Slavina tersebut juga turut membagikan momen persiapan vaksinasi perdana Covid-19 melalui unggahan Instagram. Dia mengunggah undangan penerima vaksin sebagai perwakilan generasi muda.

Tidak hanya itu, ia juga turut mengajak generasi muda untuk tidak takut melakukan vaksinasi agar dapat mencegah penularan Covid-19.

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X