Denny Indrayana Trending Topik di Twitter, Netizen: Tersangka Korupsi Kok Ikut Pilkada?

- 6 Agustus 2020, 07:47 WIB
Sumber: Media Sosial Twitter /

FIXINDONESIA.COM - Mantan Wakil Menteri Hukum dan Ham (Wamenkumham) Denny Indrayana tengah menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Baca Juga: Spesifikasi HP Realme C3, Realme C11, dan Realme C15, Lengkap dengan Harganya

Pasalnya, para netizen menyoroti status Denny yang resmi menyandang status tersangka atas dugaan tindak pidana korupsi Payment Gateway di Kemenkumham, namun maju sebagai calon gubernur (Cagub) pada Pilkada di Kalimantan Selatan.

Seperti diketahui sebelumnya, Denny Indrayana dan Defriadi diusung Partai Demokrat sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Kalsel 2020.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI dan SCTV, Kamis 6 Agustus 2020

Penyerahan surat rekomendasi keduanya diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin 3 Agustus 2020.

Kendati demikian, netizen nampak kecewa dalam putusan tersebut. Bahkan dalam salah satu cuitan, pengacara kondang OC Kaligis secara langsung menyurati mantan Ketum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga: Jadwal Acara GTV dan Net TV, Kamis 6 Agustus 2020

Hingga berita ini diturunkan, jumlah cuitan #DennyCagubKoruptor telah di tweet sebanyak 7.942 lebih, bahkan bisa terus bertambah.

Halaman:

Editor: Agus Satia Negara

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X